Kepedulian Polsek Kampak terhadap Keselamatan para Pengguna Jalan

by

Polres Trenggalek – Demi menjaga keselamatan berkendara Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan pembinaan tertib berlalu lintas kepada para warga masyarakat, Kamis(20/07).

Dengan kita berhati-hati dan selalu waspda maka kita akan selamat dalam berkendara, namun terkadang para pengguna jalan masih ada yang tidak patuh terhadap peraturan sehingga dapat membahayakan dirinya sendiri maupun pengguna jalan lain.

Demi menjaga keselamatan pengguna jalan, sewaktu melihat pengendara sepeda motor di jalan umum Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kapolsek Kampak dan anggota memberi himbauan kepada pengendara tersebut agar tertib berlalu lintas dengan memakai helm standart.

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih Setya Aji menyampaikan himbauan kepada warga desa binaan setiap berkendara agar melengkapi dengan surat kendaraan dan memakai helm.  

“Demi menjaga diri bapak dari kecelakaan lalu lintas kami himbau agar bapak memakai helm satandart”ujar Kapolsek Kampak.

“iya pak, maaf tadi saya lupa memakai helm” jawab salah seorang pengendara motor.

Dengan adanya kesadaran berkendara maka diharapkan bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang terjadi, karena pada umumnya kecelakaan terjadi karena didahuli pelanggaran para pengguna jalan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.