Mengawali Tugas Harkamtibmas, Polsek Kampak Melaksanakan giat Binrohtal

by

Polres Trenggalek – Sadar akan pentingnya pembinaan rohani dan mental anggota, Polsek Kampak gelar Yasinan dan Sholat Dhuha guna meningkatkan iman dan taqwa, Kamis(20/07).

Anggota Polsek Kampak yang mayoritas muslim hendaknya tetap meningatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan iman dan taqwa dapat menjadi bekal bagi anggota Polsek Kampak sebelum menjalanan  tugas memelihara kamtibmas.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak pada hari Kamis (20/07/17) melaksanakan everyday program Kapolres Trenggalek dengan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental  melaui Yasinan dan Sholat Dhuha di Aula Mapolsek Kampak.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini kami laksanakan rutin setiap hari Kamis, semoga dengan pembinaan rohani dan mental ini setiap langkah anggota dalam harkamtibmas mendapat lindungan dari Allah SWT” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak.

Pembinaan rohani dan mental adalah salah satu cara yang dilakukan anggota Polsek Kampak agar memiliki rohani dan mental yang baik, dengan mental baik diharapkan pelaksanaan tugas anggota Polri bisa maksimal.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.