Polisi Optimalkan Patroli Malam Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan terutama yang terjadi pada malam hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin malam hari dengan menyasar pemukiman warga. Rabu (19/7/2017).

Kegiatan patroli rutin pada malam hari kali ini dipimpin oleh Bripka Agus Santoso dengan sasaran patroli obyek vital, pertokoan, perbankan dan menyasar pemukiman warga maupun wilayah yang rawan aksi kriminalitas serta wilayah yang gelap karena minimnya penerangan lampu jalan, untuk mencegah dan mengurangi aksi tindak kriminalitas jalanan.

“Tujuan patroli malam hari ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari seperti di pemukiman warga saat ini, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita masing-masing, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama”, ujar Bripka Agus Santoso.

Kehadiran unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga bisa lebih aman dan nyaman. Apabila ada kejadian sekecil apapun diharapkan untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.