Polsek Karangan, Giatkan Penampilan Pagi Guna Tertibkan Arus Lalin

by

Polres Trenggalek – Wliayah Hukum Polsek Karangan merupakan daerah penyangga dari Kota Trenggalek tentu kapasitas  arus lalu lintas sangat padat, terutama pada jam – jam sibuk pagi hari saat anak sekolah dan karyawan pemerintah serta swasta berangkat ketempat tujuan masing – masing.

Hal ini menjadi atensi pihak Polsek Karangan untuk menerjunkan anggotanya untuk memberikan pengamanan dan pengaturan di jalan raya agar setuasi aman lancar dan ketertiban di jalan bisa dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan, Kamis (20/07).

Perlu diketahui bahwa wilayah Kecamatan Karangan ada 7 titik yang perlu ditempati anggota Posek Karangan setiap pagi guna dilaksanakan penjagaan dan pengaturan.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangan mengatakan bahwa pihaknya benar menugaskan anggotanya untuk menempati pos – pos penggal jalan guna melaksanakan penjagaan dan pengaturan

“Memang tiap hari sudah saya perintahkan kepada anggota, untuk selalu aktif terjun di lapangan pada jam – jam sibuk agar arus lalu lintas aman terkendali, tidak ada kejadian kemacetan dan kecelakaan lalu lantas,” tutur AKP Sutrisno, S.H. Kapolsek Karangan.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.