Program Kamis Untuk Meningkatkan Keimanan

 0
Program Kamis Untuk Meningkatkan Keimananby adminHT01on.Program Kamis Untuk Meningkatkan KeimananPolres Trenggalek – Sebagai anggota Polri yang sehari-harinya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan juga penegak hukum guna meningkatkan imam dan taqwa, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah. Kamis (20/7). Hal tersebut dilakukan setelah apel pagi, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek bersama-sama menuju ke aula untuk melaksanakan Sholat Dhuha […]

Polres Trenggalek – Sebagai anggota Polri yang sehari-harinya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan juga penegak hukum guna meningkatkan imam dan taqwa, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah. Kamis (20/7).

Hal tersebut dilakukan setelah apel pagi, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek bersama-sama menuju ke aula untuk melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah maupun kegiatan pembinaan mental rokhani sebagai anggota Polri, yang dilakukan setiap hari Kamis secara rutin.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dan pembinaan rokhani mental yang dipimpin oleh Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang juga disampaikan oleh AKP Sutrisno, S.H. dalam tauziahnya beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H mengatakan bahwa “tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek menjadi insan yang lebih humanis dan juga dipakai untuk melaksanakan pengarahan-pengarahan terhadap anggota sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat jauh lebih baik”.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Karangan juga mengadakan sedikit acara terkait pindahnya satu anggota atas nama IPDA Sudarsono yang pindah ke Polres Trenggalek dalam rangka pensiun. Diacara tersebut kapolsek memberikan kenang-kenangan atau cinderamata kepada IPDA Sudarsono dan disaksikan oleh seluruh anggota Polsek Karangan.


Sumber : Polres Trenggalek