Serah Terima Penjagaan Di Mako Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek –  Anggota Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek melaksanakan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan Serah terima tugas jaga atau Piket, Kamis (20/07)

Guna untuk mempertanggung jawabkan inventaris penjagaan maka setiap akan melaksanakan dinas jaga diadakan serah terima penjagaan. Serah terima tersebut dipimpin oleh KSPKT AIPTU Sarmin dan juga diawasi anggota Provos.

Dalam pengarahan sebelum tugas, AIPTU Sarmin menekankan kepada seluruh anggota untuk tanggap dan cepat dalam merespon setiap laporan yang masuk dari masyarakat dan selalu tanggap terhadap orang-orang yang masuk ke mako polsek mengingat saat ini banyak orang yang masuk ke mako polsek dimana mereka mempunyai tujuan tertentu yang mungkin mereka adalah orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan akan menggunakan kesempatan pada saat kita sedang lengah.

Maksud dan tujuan dilaksanakan serah terima yang diikuti oleh petugas yang akan melaksanakan dinas pada hari ini maupun yang dinas pada hari sebelumnya adalah untuk melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan evaluasi kinerja anggota selama sehari sebelumnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.