Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Lakukan Pengecekan Beras Rastra

by

Polres Trenggalek – Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edy melaksanakan kegiatan pengecekan beras rastra sejumlah 226 sak di Balai Desa Ngulanwetan dan selanjutnya dibagikan kepada warga. Jumat (21/07).
Kegiatan pengecekan ini dilakukan mulai dari pengecekan mutu beras sampai dengan kesesuaian jumlah sak beras. Dengan teliti, Aiptu Sarwo Edy memeriksa setiap saknya.
Hal ini guna memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. Beras yang hendak dikonsumsi harus sesuai dengan kelayakan agar tidak menimbulkan bahaya bagi warga. Dan pengecekan kesesuaian jumlah sak beras ditujukan agar warga Ngulanwetan mempereroleh beras rastra dengan rata tak ada yang terlewat.
“Pengecekan semacam ini memang seharusnya dilakukan karena beras yang hendak diberikan kepada warga harus benar-benar aman dan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.” ujar Sarwo Edi.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan siap membantu dalam melaksanakan pengecekan atau kegiatan yang lainnya. Di samping itu sebagai Bhabinkamtibmas memang harus terlibat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan keamanan warga binaan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.