Humanis Kunci Sukses Bhabinkamtibmas Desa Cakul

by


Polres Trenggalek– Senyum,sapa salam dan Kesan humanis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Kecamatan Dongko, Bripka Agus Mulyono, S.H.,M.H. saat melaksanakan patroli dialogis dengan para pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan, Jum’at 21 Juli 2017.

“Mari semua selalu membantu menciptakan keamanan dan ketertiban serta jangan sekali-kali mengenal yang namanya narkoba sebab selain ancaman hukumanya berat juga dapat menghancurkan masa depan dan merusak kesehatan” ucap Bripka Agus.

“Harapan kami pendekatan ini bisa untuk menjaga Kamtibmas lebih dini dan bisa terciptanya situasi kamtibmas aman dan tentram” tandas Agus.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan agar semua Bhabinkabtibmas selalu melekat dengan masyarakat guna mengetaui berbagai macam bentuk kejadian serta diperoleh informasi sedini mungkin di Desa binaanya.

” Apabila masyarakat membutuhkan bantuan Kepolisian atau ada kejadian kriminal segera menghubungi Call center Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan nomor 0852 3338 7822″ Pungkas Kapolsek Tri Basuki,S.H.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.