Jaga Kesehatan Personil Polsek Durenan Senam Bersama

by

Polres Trenggalek – Dalam menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Durenan, Personil Polsek Durenan melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melakukan kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat. Olah raga tersebut dilakukan di Terminal Bus Durenan.

Untuk kali ini, Jum’at (21/07) kegiatan olah raga dilaksanakan bersama dengan forpimka kecamatan Durenan dan masyarakat setempat.

Tujuan diadakannya kegiatan olah raga bersama ini sebagai sarana mendekatkan diri terhadap masyarakat dan Forpimka, juga untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat kepolisian sehingga terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik di wilayah hukum Polsek Durenan.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan, ” seluruh anggotanya agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara diluangkan waktu utk berolahraga supaya tubuh tetap fit dan tidak mudah sakit, ”ucapnya.

Kegiatan olah raga di Terminal Bus Durenan tersebut berjalan dengan lancar sekitar 1 jam terlaksana akhirnya selesai dan semuanya membubarkan diri dengan tertip.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.