Olah Raga Bersama Tiga Pilar Dan Instansi Terkait Guna Ciptakan Sinergitas

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota melaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Gandusari yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Jumat, (21/07/2017).

Dalam pelaksanaan olah raga bertsama diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan-gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat dan bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, beserta anggota, anggota koramil, Camat beserta staf Pemerintahan Kecamatan Gandusari, dan jajaran Muspika serta para pegawai seluruh instansi yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah sekitar 100 orang.

Disela-sela waktu kegiatan olah raga bersama Instansi terkait Kapolsek Gandusari Polres Treggalek AKP Rohadi S.H, menuturkan “kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar intstansi tingkat Kecamatan Gandusari” tutur AKP Rohadia Kapolsek Gandusari.

Dalam Kegiatan olah raga bersama antar instansi se Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut dimulai pukul 07.00 Wib. dan berakhir pada pukul 08.30 Wib. berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.