Patroli Dialogis Sangat Efektif Antisipasi 3C Dan Pendekatan Masyarakat.

by

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi tindak kejahatan dan 3C serta pendekatan kepada masyarakat untuk sampaikan himbauan Harkamtibmas anggota Polsek Kampak melaksanakan giat Patroli dialogis di Pasar dan terminal Kampak, Jumaat (21/07).

Dengan semakin maju sumber daya manusia serta meningkatnya kepadatan jumlah penduduk tentu semakin komplek cara berpikir masyarakat serta meningkatnya akan kebutuhan hidup tentu juga akan meningkat. Seiring perkembangan tersebut tentu juga pasti meningkat pula tindak kejahatan dimasyarakat.

Atas hal itu lah maka Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman yaitu dengan meningkatkan kegiatan dilapangan dengan Patroli dialogis. Patroli Dialogis kali ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti dengan sasaran Pasar, terminal, pemukiman penduduk serta tempat-tempat berkumpulnya orang banyak.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, kami anggota Polsek Kampak akan selalu meningkatkan patroli dialogis, karena patroli dialogis merupakan patroli yang sangat efektif dilaksanakan, sebab patroli dialogis bisa langsung bertatap muka langsung dengan masyarakat, serta dapat di pakai sebagai sarana untuk memberikan himbauan harkamtibmas” ujar Aiptu Setyo Bhakti

Sudah merupakan tanggung jawab sebagai anggota baju coklat untuk selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.