Rekatkan Silaturahmi, Polsek Panggul Gelar Halal Bihalal

by

Polres Trenggalek – Suasana lebaran idul fitri 1438h masih terasa samppai saat ini di kala keluarga besar Polsek Panggul bersama bhayangkari melaksanakan acara Halal Bihalal di aula Bhayangkari Polsek Panggul, Kamis (20/07).

Acara halal bihalal kali ini telah berlangsung dengan meriah, hal tersebut dimaksud untuk mempererat jalinan silaturhami di tingkat polsek antar sesama keluarga anggota sehingga menimbulkan rasa kebersamaan bagi para bhayangkari serta para suami.

AKP Suprapto,SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting dan seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari, mengisi acara tersebut dengan beberapa hal yang disampaikan kepada seluruh yang hadir di acara ini tentang hikmah Halal Bi Halal di lanjutkan syukuran HUT bhayangkara ke 71 dengan makan bersama sama.

“Acara ini kami laksanakan baru sekarang karena semenjak awal hari raya dimulai begitu banyak kegiatan masyarakat yang perlu bantuan keamanan, jadi alhamdulliah akhirnya keluarga besar kami Polsek Panggul bisa melaksanakan halal bihalal walupun sederhana” ujar AKP Suprapto,SH.

Keluarga memang paling utama, tanpa adanya sebuah keluarga maka kita tidak akan mempunyai kebahagiaan yang sempurna. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.