Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Durenan Patroli Pasar Hewan

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Durenan melaksanakan kegiatan pengamanan di pasar hewan yang terletak di pinggir jalan menunju desa Ngadisuko kec Durenan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Durenan yang di Pimpin oleh Aiptu Gus Purwo dengan memberikan woro-woro (himbauan) agar seluruh pengunjung pasar hewan menjaga barang bawaanya terutama sepeda motor dan juga hewan yang akan di jual belikan, agar diteliti betul jangan sampai dari hasil kejahatan/pencurian.

Di tempat lain masih dalam pasar hewan Aiptu Gus Purwo juga berdialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan para pembeli atau penjual hewan, kepada pedagang hewan agar berhati-hati saat bertransaksi diteliti asal usul hewan ternak yang diperjualbelikan jangan sampai hasil kejahatan / pencurian hewan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Kegiatan ini dinilai sangat efektif dalam memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya yang berada di pasar hewan dalam melaksanakan aktifitasnya untuk tidak lalai dan juga selalu memperhatikan barang yang dibawanya sehingga tidak memberikan kepada pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, terutama kerawanan kasus pencurian kendaraan bermotor dan penjualan hewan hasil kejahatan. ”ungkapnya.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.