Beginilah Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Anak-anak TK

by

Polres Trenggalek – Program Polisi sahabat anak memang sangat diminati anak-anak Paud, TK, SD, SMP,  bahkan SMA dan SMK di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang memang sangat dekat apalagi dengan anak-anak Paud dan TK. Senin (24/7/2017).

Pagi yang cearah ini suasana dihalaman TK Pertiwi desa Ngembel terlihat ramai dengan anak-anak yang sedang bermain didampingi oleh ibu – ibu guru maupun orang tua masing-masing.
Disamping melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas desa Ngembel Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujianto singgah di TK Pertiwi, ternyata kedatangan Polisi mendapat sambutan yang sangat antusias baik dari guru, orang tua anak maupun anak-anak.

Dalam kesempatan itu Brigpol Sujianto menyampaikan pesan pesan-pesan kepada anak-anak TK Pertiwi agar selalu rajin belajar, taat kepada kedua orang tua dan ibu guru.

Kepala sekolah TK Pertiwi desa Ngembel Ibu Winarti menyampaikan ucapan terima kasih semoga kedepannya kemitraan Polri dengan sekolah akan lebih baik, “karena generasi muda atau generasi penerus inilah yang akan menggantikan tugas para Bapak Polisi kelak” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.