Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Turnamen Bolla Volly

by


Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 para pemuda pemudi bekerja sama dengan pemerintahan Desa Pringapus menyelenggarakan turnamen bolla volly antar Rukun Tetangga (RT).
Adapun pertandingan bolla volly antar Rukun Tetangga (RT) yang di pusatkan di lapangan Desa Pringapus Kecamatan Dongko di ikuti 16 klub peserta yang di ambil dari tiap Rukun Tetangga, Selasa (25/07/2017).

Pembukaan turnamen bolla volly ini di langsungkan di lapangan volly di Desa Pringapus Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek yang di hadiri Kades Pringapun Sdr Tamsi, Bhabinkamtibmas Bripka Agung Wahyuliono,S.H, Ketua karang taruna saudara Samanhudi dan peserta turnamen bolla volly tersebut.

Dalam sambutan Kades Pringapus Saudara Tamsi mengharapkan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam bertanding.

“Semoga tournanen atau kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik,kepada seluruh peserta di ucapkan selamat datang dan selamat bertanding” ucap Tamsi.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah mengharapkan dalam pertandingan volly ball menyambut HUT Kemerdekaan ke 72 bisa terlaksana dengan aman dan lancar,serta petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek akan selalu hadir demi keamanan dan ketertiban.

Turnamen bolla volly ini di harapkan dapat melahirkan atlet bolla volly yang handal sehinga bisa menjadi pemain / atlet tingkat regional, Nasional dan bahkan Internasional.

(Humas Sek Dongko)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.