Kabagsumda Polres Trenggalek Pimpin Supervisi di Polsek Suruh

by

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas di Polsek Jajaran Polres Trenggalek pada hari ini (25/07) Team supervisi dari Polres Trenggalek yang berjumlah 4 personil dan dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Sumilih, S.H melaksanakan supervisi ke Polsek Suruh.

Kegiatan Supervisi tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil Polsek Suruh Polres Trenggalek maupun kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian agar dapat memberikan pelayanan secara prima kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kegiatan supervisi ini salah satunya memberikan arahan arahan dan petunjuk terhadap kekurangan kekurangan yang harus dilengkapi oleh masing masing pengemban fungsi teknis Kepolisian yang berada di Polsek jajaran Polres Trenggalek agar pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

Dengan adanya supervisi dari Polres Trenggalek diharapkan Polsek Suruh dapat melakukan introspeksi, melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta kedepannya apa yang masih kurang dapat diperbaiki.

“Kami Polsek Suruh menyambut baik kedatangan team Supervisi dari Polres Trenggalek karena dengan adanya Supervisi ini kami dapat mengetahui segala kekurangan yang telah kami lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kami dapat memperbaikinya,” ungkap Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.