Kapolsek Pule Kolaborasi Dengan Panitia Amankan Mancing Mania Embung Tambong

by

Polres Trenggalek – Minggu (23/7), Kegiatan dalam memperpanjang kontrak antara KRPH Pule dengan LMDH Kecamatan Pule melaksanakan kegiatan mancing mania yang digelar di Embung Tambong Desa Pule dengan meramaikan acara dipertunjukan musik elekton dan dimeriahkan penampilan artis lokal.

Kegiatan mancing mania yang ada di Tambong dihadiri Muspika Kecamatan Pule, Ketua kRPH pule beserta anggotanya, LMDH yang kesemuanya hadir dalam semaraknya kegiatan mancing di Embung Tambong yang merupakan waduk kecil yang ada di Desa Pule, dan menjadi tempat distinasi wisata sasaran utama pemuda dan pemudi di waktu libur. Peserta mancing mania  dengan jumlah yang hadir sekitar 200 orang, mereka merasa asyik dalam melaksanakan kegiatan dan diiringi suasana musik.

Seperti yang disampaikan Camat Pule Drs. Joko Susanto mewakili unsur Muspika, kegiatan pada siang ini merupakan even yang sangat penting dalam rangka tetap terjalin hubungan antara Perhutani dengan pihak  LMDH. Kegiatan seperti  saat ini seperti mancing mania dan hiburan elektone  di Embung Tambong Pule ini terus di lestarikan dalam rangka mendukung program pemerintah dimana Embung Tambong terletak di bawah gunung Sengungklung dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk dijadikan salah satu tempat wisata di Kecamatan Pule.

Dan mengharapkan untuk kegiatan pramuka agar di tempatkan di Embung Tambong karena lokasinya yang sangat mendukung, yang sekaligus menyatakan membuka acara mancing mania dimulai. Dalam kegiatan mancing mania, Kapolsek Pule Polres Trenggalek memberikan pesan kepada masyarakat yang terkait dengan menjaga hutan agar kawasan tetap terlindungi dan memberikan manfaat bagi warga di sekitar hutan.

“Kegiatan mancing mania yang dilaksanakan pihak KRPH dan LMDH Pule merupakan kegiatan  yang mendukung dalam memperkenalkan Embung Tambong sebagai destinasi wisata yang ada di wilayah Pule. Harapannya Pule kedepan akan tetap dikenal masyarakat sekitar umumnya diluar Kabupaten Trenggalek,” Kata Iptu Suraji,SH,MH, saat konfirmasi di lokasi mancing mania.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.