Kehadiran Bhabinkamtibmas Wujudkan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban

 0
Kehadiran Bhabinkamtibmas Wujudkan Stabilitas Keamanan dan Ketertibanby adminHT01on.Kehadiran Bhabinkamtibmas Wujudkan Stabilitas Keamanan dan KetertibanPolres Trenggalek – Dalam mewujudkan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat, petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Bripka Danang selalu hadir di Desanya. Pada hari minggu (23/07/2017) Bhabinkamtibmas datang ke rumah Saudara Warto untuk memberikan himbauan dan menitipkan pesan kamtibmas mengingat perkembangan situsi khususnya di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. “Mari kita bersama mewujudkan stabilitas di […]


Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat, petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Bripka Danang selalu hadir di Desanya.

Pada hari minggu (23/07/2017) Bhabinkamtibmas datang ke rumah Saudara Warto untuk memberikan himbauan dan menitipkan pesan kamtibmas mengingat perkembangan situsi khususnya di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

“Mari kita bersama mewujudkan stabilitas di wilayah kita agar aman dan kondusif, mari kita jalin kerja sama sekaligus sama-sama kerja untuk menjadikan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama,  untuk itu saling menghormati antar sesama serta hindari permusuhan” ucapnya.

“Ayo kita cerdas dalam mensikapi suatu masalah jangan mudah terprovokasi berita baik lewat media sosial maupun berita yang lain karena belum tentu berita itu benar serta saat sekarang banyak berita hoax atau kabar bohong” pesan Danang.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan bahwasanya semua petugas Bhabinkamtibmas wajib untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah Desa binaanya di kandung maksud agar memahami semua perkembangan situasi di wilayahnya.

“Kehadiran Polisi yang sambang Desa dalam hal ini Bhabinkamtibmas kegiatannya dapat mendeteksi dan mencegah sedini mungkin pelanggaran ataupun kriminalitas sehingga tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif” pungkasnya.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Halo