Ngopi Bersama Sebagai Sarana Tingkatkan Kerjasama

by

Polres Trenggalek – Perkuat sinergitas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H. lakukan Silaturahmi dengan KRPH Wilayah Prigi. Selasa (25/7/2017).

“Kami sengaja melakukan silaturahmi bersama Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian dengan pihak Polhut wilayah Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, ujar Jotomo.

Kegiatan tersebut adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan di wilayah hutan yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Dengan silaturahmi yang kita laksanakan dengan pihak Perhutani, diharapkan LMDH, dan warga masyarakat mau bekerja sama dengan pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hutan”, tambah Ipda Jotomo, S.H.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Polhut kami bersinergi untuk meningkatkan potensi keamanan dalam mewujudkan wilayah hutan Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan nyaman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.