Peduli Sesama, Personil Polsek Watulimo Lakukan Donor Darah

 0
Peduli Sesama, Personil Polsek Watulimo Lakukan Donor Darahby adminHT01on.Peduli Sesama, Personil Polsek Watulimo Lakukan Donor DarahPolres Trenggalek – Sudah menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan donor darah yang diadakan oleh PMI Kabupaten Trenggalek di aula Kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/7/2017). Adapun pesertanya adalah terdiri dari PNS, Karyawan dilingkungan KecamatanWatulimo, Kepala Desa dan pelajar SMA dan SMK yang sudah memenuhi umur serta […]

Polres Trenggalek – Sudah menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan donor darah yang diadakan oleh PMI Kabupaten Trenggalek di aula Kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/7/2017).

Adapun pesertanya adalah terdiri dari PNS, Karyawan dilingkungan KecamatanWatulimo, Kepala Desa dan pelajar SMA dan SMK yang sudah memenuhi umur serta warga masyarakat sekitarnya dengan suka rela untuk menyumbangkan darahnya guna membantu masyarakat yang membutuhkan yang ditampung di PMI Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan donor darah suka rela ini bertujuan untuk membantu apabila sewaktu-waktu ada pasien yang membutuhkan transfusi darah, “jadi kegiatan ini sangat penting untuk kegiatan kemanusiaan”  ujar Bripka Ibnu Mubarok.

Dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan ini, mudah-mudahan keberadaan Polri semakin dapat dirasakan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari kami.


Sumber : Halo