Wujutkan Kemitraan Anggota Polsek Pogalan Dengan Tokoh Agama

 0
Wujutkan Kemitraan Anggota Polsek Pogalan Dengan Tokoh Agamaby adminHT01on.Wujutkan Kemitraan Anggota Polsek Pogalan Dengan Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Polsek Pogalan dalam rangka permasalahan mengenai paham radikalisme mengenai ISIS, sangat diperlukan suatu saran dari tokoh agama yang bisa memberikan pandangan yang luas akan perpecahan agama di dunia akibat ulah ISIS, Selasa (25/07). Untuk itu, Anggota Polsek Pogalan yang di pimpin Aiptu Bagus Heri Prasetyo sambil melaksanakan Patroli Kamtibmas menyambangi para penyuluh […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan dalam rangka permasalahan mengenai paham radikalisme mengenai ISIS, sangat diperlukan suatu saran dari tokoh agama yang bisa memberikan pandangan yang luas akan perpecahan agama di dunia akibat ulah ISIS, Selasa (25/07).

Untuk itu, Anggota Polsek Pogalan yang di pimpin Aiptu Bagus Heri Prasetyo sambil melaksanakan Patroli Kamtibmas menyambangi para penyuluh Agama Islam di wilayah Pogalan yaitu di kediaman Gus Miftah Desa Kedunglurah untuk mendapatkan pandangan agar Polsek Pogalan bisa mempersiapkan mental jika ISIS berkeliaran dan untuk persiapan dalam mengantisipasi aksi ISIS.

ISIS begitu meresahkan warga Indonesia, sedikit pemberitaan mengenai ISIS akan langsung viral dan membuat situasi dan kondisi kamtibmas ricuh. Berbagai hal pasti akan dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam melindungi warga dan melindungi situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif..

Para penyuluh Agama Islam memberikan banyak sekali saran masukan, dan Anggota Polsek Pogalan mendengarkannya sangat baik. Harapan yang terpenting hanya menginginkan agar seluruh umat manusia tetap bersatu dan saling menghormati, khususnya masyarakat wilayah Pogalan.

Sangat penting Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk melakukan tatap muka dengan para penyuluh Agama Islam guna memperkuat iman dan taqwa kepada Allah supaya terhindar dari paham radikalisme ISIS selain itu memperoleh nasehat guna melindungi masyarakat serta memujutkan kemitraan dalam upaya menciptakan kondisi Kamtibmas yang Kondusip.


Sumber : Polres Trenggalek