Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Membantu Lakukan Penyaluran Beras Rastra

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri dan Perangkat Desa Ngulankulon telah melaksanakan kegiatan penyaluran beras rastra sejumlah 178 KK di Balai Desa Ngulankulon dan selanjutnya dibagikan kepada warga. Selasa (25/07).

Kegiatan penyaluran beras rastra ini dilakukan mulai dari pengecekan mutu beras sampai dengan kesesuaian jumlah sak beras. Dengan teliti, Aiptu Suheri dan Perangkat Desa Ngulankulon memeriksa setiap saknya.

Hal ini guna memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. Beras yang hendak disalurkan kepada masyarakat harus sesuai dengan yang berhak menerima agar tidak menimbulkan permasalahan bagi warga. Dan penyaluran beras rastra ini kesesuaian jumlah sak beras persaknya sebanyak 15 Kg dengan harga tebusan Rp. 24.000._ dan 1 KK mendapatkan 2 Sak dari bulan Mei dan bulan Juni hal ini ditujukan agar warga Ngulankulon mempereroleh beras rastra dengan rata tak ada yang terlewat selain itu warga yang mengambil beras rastra dengan persyaratan membawa foto kopy KTP dan pipil kartu pengambilan beras rastra.

“Penyaluran beras rastra semacam ini memang seharusnya dilakukan karena beras yang hendak diberikan kepada warga harus benar-benar jatuh kepada yang berhak menerima .” ujar dari Aiptu Suheri.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan siap membantu dalam melaksanakan penyaluran beras rastra atau kegiatan yang lainnya. Di samping itu sebagai Bhabinkamtibmas memang harus terlibat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan keamanan warga binaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.