Gelar Patroli Jalur Jalan Raya Ngetal Guna Menjaga Kriminalitas dan Laka Lantas

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melaksanakan patroli. Rabu (26/07).

Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Kepolisian akan menugaskan personilnya di titik-titik tertentu dan menyebar sehingga dalam satu waktu telah terdapat beberapa tempat yang dipatroli sehingga keamanan ketertiban benar-benar terjamin.

Sebagai upaya terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menugaskan Patroli yang di pimpin Aiptu Agus Sasmito besrta 3 anggotanya untuk melaksanakan patroli di jalur jalan protokol ( jalan raya ) Ngetal . Situasi di titik tersebut terlaporkan arus lalu lintas cukup ramai .

Itulah tujuan dari kegiatan patroli. Dalam perwujudannya polisi akan secara maksimal membuat program rencana baru untuk mengantisipasi adanya kriminalitas dan Laka lantas serta kemacetan arus lalu lintas.

Dengan pantauan-pantauan yang dilakukan diharapkan agar masyarakat bisa nyaman dan tetap menjaga cara mengendarai kendaraan tidak ugal – ugalan supaya tidak terjadi kejadian Laka Lantas karena polisi akan terus melaksanakan patroli untuk menjaga keselamatan masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.