Kapolsek Pogalan Sebagai Instruktur Pelatihan Bela Diri Polri Polsek Pogalan

 0
Kapolsek Pogalan Sebagai Instruktur Pelatihan Bela Diri Polri Polsek Pogalanby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Sebagai Instruktur Pelatihan Bela Diri Polri Polsek PogalanPolres Trenggalek – Ketahanan diri untuk pertahanan dan perlindungan diri sangat lah penting bagi polisi maupun tentara. Perlindungan diri akan selalu dibutuhkan oleh penjaga keamanan negara maupun masyarakat dengan melaksanakan pelatihan bela diri, Rabu (26/07). Pelatihan bela diri juga dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek pada pagi tadi setelah kegiatan apel pagi. Pelatihan ini secara […]

Polres Trenggalek – Ketahanan diri untuk pertahanan dan perlindungan diri sangat lah penting bagi polisi maupun tentara. Perlindungan diri akan selalu dibutuhkan oleh penjaga keamanan negara maupun masyarakat dengan melaksanakan pelatihan bela diri, Rabu (26/07).

Pelatihan bela diri juga dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek pada pagi tadi setelah kegiatan apel pagi. Pelatihan ini secara rutin dilaksanakan pada hari Rabu yang diikuti oleh seluruh anggota polisi Polsek Pogalan. Dalam pelaksanaan latihan kali ini dipimpin dan diinstrukturi oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H.

Kapolsek Pogalan tidak sendiri, akan tetapi juga ditemani oleh Aiptu Yopi sebagai lawan main. Di pagi yang cerah di halaman Polsek Pogalan tampak memberikan dukungan dalam melaksanakan latihan. Latihan bela diri ini dinamai T-Skill, Trenggalek Semangat Kembangkan Ilmu Melalui Latihan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan menunjukkan kebolehannya dalam bela diri dengan memperagakan tiap gerakannya agar diketahui dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan.

Bela diri sangat penting dalam kepolisian untuk membela diri melalui fisik, ini dilakukan jika ketika dalam bahaya polisi tidak membawa senjata maka bisa dengan melakukan bela diri. Dasar-dasar gerakan juga telah diberikan oleh Kapolsek Pogalan.

“Keselamatan anggota polisi sangat diutamakan, jika keselamatan polisi terjamin maka polisi akan bisa melindungi masyarakat dari bahaya. Atas dasar itu latihan bela diri ini harus dilakukan secara rutin agar kesiapan mental dan fisik polisi benar-benar baik.” ujar Kapolsek Pogalan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan melaksanakan kesiapan untuk melindungi dan memberikan keamanan pada warga terlebih keamanan Indonesia tercinta ini. Berbagai latihan akan dilakukan dengan penuh semangat guna mewujudkan hal tersebut.


Sumber : Halo