Polsek Dongko : Sampaikan Himbauan Kepada Komunitas Motor

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Dongko di Pimpin Aiptu Susila basuki beserta Anggotanya menyampaikan himbauan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas kepada komunitas atau club motor Honda CB yang lagi ngumpul di wilayah Dongko yang mau melaksanakan kegiatan touring, Rabu (26/07/2017).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Susila basuki menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas supaya komunitas atau club motor ini bisa menjadi mitra Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dan menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di jalan, serta menekankan selalu memakai helm dalam berkendara apabila memodifikasi kendaraanya harus memperhatikan fungsinya jangan ada yang memakai krnalpot brong.

Dalam kegiatan touring club motor CB di ikuti kurang lebih 20 motor CB di ketuai Sdr Andri alias Joker
“Mari bersama kita mentaati tata tertib berlalulintas,selalu utamakan Safety riding dalam berkendara” pungkas Susila basuki.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H mengatakan bahwasanya seluruh club motor CB maupun motor lainya harus wajib mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya sehingga dapat menjadi contoh teladan yang baik.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.