Tim Supervisi Polres Trenggalek melaksanakan Supervisi di Polsek Kampak

by

Polres Trenggalek – Pelaksanaan Supervisi dari tim 2 Polres Trenggalek untuk memeriksa kelengkapan administrasi Polsek Kampak, Rabu (26/07).

Administrasi yang baik dan sistematis merupakan syarat penting dalam suatu organisasi, administrasi yang baik menunjukkan organisasi tersebut telah berjalan dengan lancar sesuai aturan/tata tertib yang berlaku.

Demi menjaga agar pelaksanaan tugas operasional Polsek Kampak bisa berjalan dengan lancar, maka team supervisi dari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Komisaris Polisi Siti Munawaroh, S.H melaksanakan supervisi di Polsek Kampak guna memastikan segala administrasi pendukung kegiatan operasional Polsek Kampak, bisa berjalan dengan lancar. Selain itu team supervisi juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas guna memastikan kesiapannya dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Kegiatan supervisi ini kami lakukan sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja Polsek Jajaran, serta memberikan arahan apabila terdapat kekurangan terhadap sarana pendukung operasional Polsek jajaran, karena beberapa bulan lagi akan ada giat supervisi dari Itwasum Polri” ujar Kompol Siti Munawaroh, S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.