Bantuan Polisi Kepada Orang Lanjut Usia

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan berikan bantuan kepada orang tua yang sudah tidak punya tenaga sehingga kesulitan beraktivitas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Gus Purwo yang sedang membantu orang tua yang kebingungan di SPBU dan Orang tua yang tidak bertenaga.

Saat sedang dilaksanakan Patrol dengan menggunakan kendaraan dinas Back bone di jalan umum wilayah Durenan dan SPBU,mengetahui ada seorang kakek yang sedang kelelahan dan tidak kuat naik ke jalan yang sebelumnya berada di pinggir sawah,kemudian dihampirinya dan membantu kakek tersebut agar bisa naik ke Jalan.

Berikutnya saat Patroli ke SPBU Durenan mengetahui Nenek yang lagi bingung kemudian di hampiri di tanya ternyata si Nenek lupa jalan untuk pulang ke rumahnya sehingga oleh Aiptu Gus Purwo di jelaskan Jalan menuju rumahnya yang ternyata tidak jauh dari SPBU tersebut.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan, “Apa yang di lakukan Anggotanya sebagai bentuk kepedulian bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayon dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih,” ucapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.