Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Bantu Warga Binaanya

by

Polres Trenggalek – Pelaksanaan bedah rumah yang dilaksanaan di rumah salah satu warga binannya di rumah Rt 16 Rw 04 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Trenggalek, Kamis (27/07).

Bripka Sukarmun  selaku Bhabinkamtibmas polsek Karangan ikut membantu merenovasi rumah warga bersama babinsa serta dibantu dengan warga kurang lebih 10 orang. Disamping  membantu warga, Bripka Sukarmun juga memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dengan situasi aman masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dengan baik.

Diharapkan dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaannya dalam rangka merenovasi rumah warga tersebut menggambarkan bahwa tidak ada batas antara polri dengan warganya yang mana merupakan wujud nyata kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya.

Warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas yang telah berkenan membantu dalam giat renovasi rumah warga tersebut sehingga menjaga solidaritas di lingkungan warga khususnya warga binaannya.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H sangat mendukung giat bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna menjaga kedekatan polri dengan masyarakat.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.