Cuaca Hujan Bukan Penghalang Polri Untuk Melaksanakan Tugas.

 0
Cuaca Hujan Bukan Penghalang Polri Untuk Melaksanakan Tugas.by adminHT01on.Cuaca Hujan Bukan Penghalang Polri Untuk Melaksanakan Tugas.Polres Trenggalek – Cuaca Hujan anggota Polsek Kampak melaksanakan apel pagi di teras Mako Polsek di pimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. Kamis (27/07). Atas rasa tanggung jawab sebagai aparatur Negara yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri harus selalu siap kapan pun dan di mana saja, demi terciptanya situasi kamtibmas yang […]

Polres Trenggalek – Cuaca Hujan anggota Polsek Kampak melaksanakan apel pagi di teras Mako Polsek di pimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. Kamis (27/07).

Atas rasa tanggung jawab sebagai aparatur Negara yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri harus selalu siap kapan pun dan di mana saja, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak walaupun pagi ini cuacanya hujan namun tidak menyurutkan semangat anggota berbaju coklat ini untuk melaksanakan tugas. Pagi hari merupakan awal dari masyarakat untuk melakukan aktifitasnya, maka perlu kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman. Yang kemudian di lanjutkan apel pagi anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek ini di teras Mako Polsek yang di pimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. sebagai bentuk kesiapan anggota Polsek Kampak untuk melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih atas semangat semua anggota Polsek Kampak yang tetap semangat melaksanakan tugas dan apel pagi pada hari ini walaupun cuaca hujan.Kita harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena ini merupakan tugas kita bersama sebagai anggota Polri, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar pelayanan tetap bisa dilaksanakan secara maksimal” ungkap Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H di sampaikan dalam apel pagi.

 


Sumber : Halo