Kapolsek Kampak Menghadiri Sosialisasi Penanganan Penderita Gangguan Kesehatan Jiwa.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menghadiri sosialisasi tentang penanganan penderita gangguan kesehatan Jiwa yang bertempat di Aula Kecamatan Kampak, Kamis (27/07).

Sosialisai ini dimaksud untuk menciptakan jiwa yang sehat menjaga yang sehat tetap sehat karena dapat mengetahui gejala-gejala terhadap gangguan dari diri sendiri, yang resiko tidak menjadi gangguan dan yang gangguan menjadi sehat dan mandiri, dapat menempatkan diri terhadap orang yang mengalami gangguan jiwa agar si penderita bisa menjadi sehat.

Kegiatan sosialaisasi ini dihadiri oleh dr. Yekti spesialis jiwa dari RSUD Trenggalek, dr. Rulik dari Dinkes Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H., Batuud Ramil Kampak, Kepala Puskesmas Kampak, Kepala Dikpora Kampak, Kepala sekolah tingkat SMP dan SMA, Kades se Kecamatan Kampak, Kader Jiwa tingkat Desa.

Kegiatan Sosialisasi penanganan penderita gangguan kesehatan jiwa secara keseluruan berjalan lancar situasi kondusif dan di lanjutkan acara ramah tamah.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.