Kepedulian Dengan Tetangga Bripka Rubianto Takziah Di Rumah Duka Alm. Ibu Wijiastuti

by

Polres Trenggalek – Sebagai tetangga Bripka Rubianto menunjukkan dan mewujudkan bentuk rasa kepeduliannya. Salah satunya yaitu, ketika ada keluarga yang terkena musibah, Bripka Rubianto harus memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga tersebut, Kamis (27/07).

Seperti yang dilakukan Bripka Rubianto. Pada hari ini Kamis 27 Juli 2017 Bripka Rubianto melaksanakan takziah di tetangganya meninggal karena sakit Pelaksanaan takziah ini bertempat di rumah duka Alm. Ibu Wijiastutik RT 02 RW 01 Dusun Alas Malang Desa Ngadirejo.

Bripka Rubianto melakukan ini sebagai perwujudan atas kewajiban sebagai Polisi juga masyarakat Selain melaksanakan takziah, Bripka Rubianto juga membantu mengangkat jenazah dari kendaraan Ambulan Rumah Sakit di bawa ke dalam rumah almarhum.

Selain itu Bripka Rubianto menyebutkan bantuan yang diberikan adalah penataan parkir warga dan pengaturan kursi .Tentunya, Bripka Rubianto berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban keluarga.

“Begitu saya mendengarkan ada warga Desa saya yang meninggal, saya bergegas ke rumah duka untuk bertakziah dan membantu apa yang diperlukan keluarga korban.” ungkap Rubianto.

Sudah sepantasnya hal ini dilakukan dan harus dicontoh oleh anggota polisi yang lain sehingga masyarakat juga menyegani dan senang kepada polisi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.