Muspika Dongko Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Siki

 0
Muspika Dongko Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sikiby adminHT01on.Muspika Dongko Hadiri Pelantikan Perangkat Desa SikiPolres Trenggalek – Pada hari Kamis,  27 Juli 2017 mulai pkl. 14.00 s.d 15.30 Wib bertempat di balai Desa Siki Kecamatan Dongko dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa. Hadir dalam acara diantaranya : Muspika Dongko,Kepala Desa Siki Saudara Panijo beserta perangkat dan BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Siki, Perangkat Desa Yang Dilantik, Kepala Desa se Kecamatan Dongko, […]


Polres Trenggalek – Pada hari Kamis,  27 Juli 2017 mulai pkl. 14.00 s.d 15.30 Wib bertempat di balai Desa Siki Kecamatan Dongko dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa.

Hadir dalam acara diantaranya :
Muspika Dongko,Kepala Desa Siki Saudara Panijo beserta perangkat dan BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Siki, Perangkat Desa Yang Dilantik, Kepala Desa se Kecamatan Dongko, undangan  dari segenap warga, toga,tomas, toda, ketua Rt dan Rw Desa Siki sekitar 100.

Berdasarkan keputusan Kepala Desa Siki nomor: 188.45/05/35.03.04.2002/2017 mengangkat nama dibawah ini sebagai perangkat desa :
– Atik Sujarwati,SP : Kaur keuangan

Dalam sambutanya Kepala Desa Siki
Mengucapkan terimakasih  kepada segenap undangan yang hadir dalam acara pelantikan perangkat Siki.

“Selamat kepada perangkat desa yang dilantik dan semoga tugas-tugas​ kedepannya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  dengan santun dan berharap perangkat desa yang dilantik bisa menerima saran-saran/kritik yang disampaikan masyarakat” ucap Panijo.

Perangkat desa yang dilantik bisa membangun desa serta perangkat desa adalah pamong jadi harus bisa ngemong kemudian perangkat desa harus bisa mencintai pada orang yang memusuhi kita sehingga tercipta kerukunan” tandas Panijo.

Camat Dongko Ir. Mulyono, M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah dilaksanakan pelantikan perangkat desa dan selamat/sukses atas dilantiknya kepada perangkat desa Siki yang baru.  

“Agar perangkat desa yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan sering koordinasi dengan tokoh yang ada didesa dan perangkat yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan dengan tugas barunya” ucapnya.

Agar keluarga/suami dari perangkat desa yang dilantik supaya mendukung dari kerja istrinya sebagai pamong desa serta ucapan terimakasih kepada kepala desa dan panitia dalam pengangkatan perangkat desa berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku, tegas Ir Mulyono.

Tak mau ketinggalan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada Pak.jamin selaku Purna kaur keuangan Desa Siki yang telah membantu selama tugas di Desa dengan baik dan ucapan selamat kepada Sdri.Atik Sujarwati sebagai pengganti kaur keuangan semoga pekerjaan yang baru menjadikan amanah dan sebagai perangkat desa yang lama agar membimbing perangkat desa baru
serta bersinergi dengan baik.

Kapolsek Tri Basuki,S.H., menambahkan terkait PRONA gratis dari Negara namun untuk yang perbatasan dengan wilayah perhutani agar patok batas dijaga sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Kapolsek Tri Basuki juga menghimau terkait kamtibmas kepada masyarakat diharapkan agar menjadi polisi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Saat ini Indonesia darurat narkoba sehingga perlu dicermati dan diwaspadai agar masyarakat tidak menjadi korban, karena teknologi informasi semakin canggih sehingga perlu diwaspadai kepada anak dan cucu kita sebagai generasi penerus bangsa” pungkas AKP Tri Basuki.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Halo