Patroli Obyek Vital Tekan Terjadinya Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek –  Bentuk upaya yang dilakukan Polsek  Karangan Polres Trenggalek dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  melaksanakan patroli di objek vital seperti di perbankan dan spbu , Kamis (27/07 ).

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C(curat, curas dan curanmor).Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan ini memang bagian dari tugas kepolisian.

Masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan kedekatan kepada petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli. Dengan begitu masyarakat akan lebih sadar akan kamtibmas. Tak hanya itu anggota Polsek Karangan juga memberikan himbauan kepada petugas spbu tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Giat patroli ini akan rutin kami laksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum kami.” tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.