Sambangi Satpam Bank, Wakapolsek Watulimo Titip Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk berkoordinasi kamtibmas Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan sambang di perkantoran dan bertemu dengan petugas Satpam Bank Jatim di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (27/7/2017).

Dalam kegiatan sambangnya Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam Bank Jatim agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun, sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu.

Kemudian ia jua menghimbau kepada petugas Satpam Bank Jatim, periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, “serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, tegasnya.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan
tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.