Tingkatkan Kinerja Polisi, Team Supervisi Polres Kunjungi Polsek Munjungan

by

Polres Trenggalek – Peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat pihak kepolisian terus selalu berbenah dan berusaha keras memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu pula pertanggung jawaban anggaran yang diberikan kepada Polri oleh negara harus benar benar sesuai dengan SOP yang ada.

Hari ini kamis 27/7/17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendapatkan giliran pemeriksaan team supervisi dari Polres Trenggalek yang di ketua oleh Kompol Siti Munawaroh. Sebelum pemeriksaan dimulai beberapa arahan atau penekanan yang disampaikan diantaranya jaga etika estetika bagi anggota agar polisi tetap berwibawa, jaga keselamatan diri dan masyarakat saat melaksanakan tugas serta penggunaan anggaran dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

Team supervisi mencakup semua fungsi yang ada untuk dilakukan pemeriksaan sebagai bentuk pengawasan internal pembetulan apabila ada kekeliruan penyerapan secara administrasi dalam menghadapi pengawasan pemeriksaan dari team Polda dan BPK.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan, “Pentingnya supervisi dari team Polres merupakan sebagai langkah Polsek Jajaran untuk selalu berbenah lebih baik dan jangan sampai salah dalam penyerapan anggaran”. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.