Arahan Rutin Kapolsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga agar instansi Kepolisisan bisa berjalan dengan baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta menjalin kerjasama dan hubungan kerja antara Pimpinan dan anggotanya yang harmonis di lakukan Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Kamis (27/07/2017) Pada kesempatnya Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengumpulkan seluruh anggota nya di ruangan Mapolsek setelah melasanakan apel pagi untuk memberikan arahan yang baru saja di laksanakan di Polres oleh Kapolres serta mengevaluasi kegiatan dan pelaksanaan tugas sehari hari anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengarapakan kepada seluruh anggotanya agar meningkatkan kewaspadaan, monitoring, serta pelayanan kepada masyarakat dengan sebaiknya baiknya dengan ramah dan niat tulus ikhlas dan tanpa pamrih.

“Diharapkan agar anggota Polsek Bendungan berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta melakukan monitoring setiap perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Bendungan.”ungkap Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.