Badan Sehat, Kerjapun Juga Semangat

by

Polres Trenggalek – Suasana pagi hari ini sedikit berbeda, dengan cuaca yang redup sesudah hujan tadi malam angin yang sedikit berhembus, Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dipimpin Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun Melaksanakan kewajiban apel pagi dilanjutkan Jum’at Sehat, Olahraga pagi.

Kegiatan Olahraga rutin yang dilaksanakan tiap hari Jum’at bertujuan untuk membangun kebugaran,” karena dengan badan sehat kerjapun menjadi semangat, “ujar waka polsek Durenan Ipda Kusnun sebelum pelaksanaan olah raga bersama anggota.

Pelaksanaan olahraga bersama diawali dengan pemanasan dan perenggangan dan dilanjutkan dengan Lari keliling keluar Makosek menuju kawasan perkampungan penduduk sejauh kurang lebih 5 km dengan penuh semangat seluruh anggota berlari dengan rapi dan teratur dengan menyanyikan lagu penyemangat.

“ Siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang menjaga kesehatan, meskipun kita dituntut untuk selalu bekerja melayani masyarakat kita juga dituntut menjaga kesehatan dirikita sendiri bagai mana caranya, ya kita harus pintar – pintar membagi sedikit waktu untuk melaksankan olahraga,” terang Ipda Kusnun


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.