Bukan Sekedar Koordinasi, Namun Juga Tingkatkan Sinergi

 0
Bukan Sekedar Koordinasi, Namun Juga Tingkatkan Sinergiby adminHT01on.Bukan Sekedar Koordinasi, Namun Juga Tingkatkan SinergiPolres Trenggalek – Polisi hutan pada Perhutani pada Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) wilayah Watulimo selatan, telah melakukan koordinasi di bidang keamanan hutan di Kantor Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH). Jumat (28/7/2017). Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa koordinasi pada petugas Polhut perlu dilakukan untuk memompa semangat dan motivasi peningkatan kinerja serta […]

Polres Trenggalek – Polisi hutan pada Perhutani pada Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) wilayah Watulimo selatan, telah melakukan koordinasi di bidang keamanan hutan di Kantor Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH). Jumat (28/7/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa koordinasi pada petugas Polhut perlu dilakukan untuk memompa semangat dan motivasi peningkatan kinerja serta memupuk jiwa korsa dan menjaga kekompakan.

Apapun langkah penanganan Gangguan Keamanan Hutan yang dilakukan tanpa dilandasi dengan kekompakan akan kurang makasimal maka dari itu kepada seluruh Polisi hutan untuk lebih giat dan tetap kompak.

Lebih lanjut Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S H. Juga mengajak kepada semua Polhut lingkup Perhutani Watulimo selatan untuk tetap menjaga kekompakan, bekerja sama secara bersinergi dan saling keterbukaan mulai jajaran atas sampai kebawah.

“Satukan langkah dan persepsi dalam melaksanakan tugas dan jangan bertindak sendiri-sendiri jaga kekompakan.” terang Saiful Rokhman, S.H. Kapolsek Watulimo.K

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. juga berkoordinasi untuk inventarisir pohon yang rawan tumbang disepanjang jalan raya Watulimo yang masuk wilayah tugasnya,langkah ini bertujuan untuk mengantisipasi pohon dipinggir jalan raya yang tumbang pada saat hujan disertai angin.

Sementara itu, KRPH Prigi Supriyanto menyambut hangat apa yang menjadi penekanan Kapolsek, pihaknya akan senantiasa siap bekerjasama dalam pemeliharaan dan pengamanan lahan hutan.

“Pertemuan ini bukan hanya sekedar koordinasi, namun juga untuk meningkatkan sinergi antara Perhutani dengan Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek”,  pungkasnya.


Sumber : Halo