Cara Pendekatan Polsek Pogalan Melakukan Olah Raga Bersama dengan Masyarakat

 0
Cara Pendekatan Polsek Pogalan Melakukan Olah Raga Bersama dengan Masyarakatby adminHT01on.Cara Pendekatan Polsek Pogalan Melakukan Olah Raga Bersama dengan MasyarakatPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H, bersama anggota melaksanaan olah raga bersama dengan masyarakat Lansia se-Kecamatan Pogalan yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pogalan .Jumat, (28/07). Kegiatan olah raga bertsama diawali dengan olah raga berjalan kaki mengelilingi jalan masuk Desa Ngadirenggo dan kembali lagi di halaman Kantor Kecamatan Pogalan di lanjutkan senam kesegaran […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H, bersama anggota melaksanaan olah raga bersama dengan masyarakat Lansia se-Kecamatan Pogalan yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pogalan .Jumat, (28/07).

Kegiatan olah raga bertsama diawali dengan olah raga berjalan kaki mengelilingi jalan masuk Desa Ngadirenggo dan kembali lagi di halaman Kantor Kecamatan Pogalan di lanjutkan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari masyarakat Pogalan . Kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan-gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat dan bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas guna untuk memperlancar pernafasan untuk beristirahat.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H.Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani beserta anggota Polsek Pogalan serta masyarakat Lansia.

Dalam kegiatan olah raga ini sudah sering di laksanakan oleh Polsek Pogalan setiap hari Jumat dengan masyarakat Lansia dan lokasi yang sering di gunakan di lapangan Kecamatan Pogalan karena tempatnya luas.udaranya sejuk dan banyak pohon yang rindang.

Disela-sela kegiatan olah raga bersama. Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H. menuturkan “Kegiatan olah raga bersama ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat”.

Dalam Kegiatan olah raga bersama masyarakat Lansia se Kecamatan Pogalan yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Pogalan tersebut dimulai pukul 07.00 Wib. dan berakhir pada pukul 08.45 Wib. berlangsung dengan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek