Gunakan Radio Lokal JEZZ FM, Polsek Panggul Mengudara Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Gunakan media Radio lokal JEZZ FM , Iptu Budi Hartaya,SH bersama Aiptu Sukarni Kasihumas Polsek Panggul menghimbau kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Panggul,Selasa (25/07).

Berbagai cara Polsek Panggul untuk menyampaikan beberapa pesan agar dapat didengar dan dipahami masyarakat salah satunya melalui radio.

Himbauan yang disampaikan antara lain agar lebih waspada terhadap para pelaku kejahatan dengan cara meningkatkan ronda malam, mengantisipasi peredaran narkoba, aliran sesat, anti pancasila dan radikalisme, tamu wajib lapor 1 X 24 jam dan antisipasi kontrakan sebagai tempat persembunyian pelaku kejahatan dan lain lain, maka jika warga melihat dan mendengar tentang kejahatan diharap segera lapor dan hubungi kami atau ke polsek Panggul.

“ Himbauan ini sengaja kami laksankan lewat radio lokal supaya lebih mengena dan dapat diterima seluruh masyarakat, mengingat letak atau geografis Kecamatan panggul adalah pegungungan” Ujar Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul.

Dengan demikian masyarakat dapat tersentuh langsung, walaupun setiap Desa mempunyai bhabinkamtibmas setidaknya dapat mengerti segala bentuk himbauan dari pihak kepolisian guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan terkendali.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.