Ibadah Sholat Jum’at Polisi Bersama Warga

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga  masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H beserta anggota   hadir dalam kegiatan tersebut, jum’at 28-07.

Kapolsek mengatakan”Ibadah Sholat Jum’at  wajib dilaksanakan selain merupakan bagian tugas pokok Polri dan lebih bermakna sebagai amalan ibadah kita katanya”

Pernyataan tersebut ditindak lanjuti anggota yang lain dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Akp Moch Solichin,S.H mengingatkan kepada para Jamaah agar menggunakan kunci stang atau ganda pada kendaraannya.

Di tambahkan karena faktor kebutuhan yang mendesak, dan adanya kesempatan, sehingga kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan keadaan sekelilingnya agar kita terhindar niat jahat seseorang,”ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga serta memelihara keamanan maupun dilingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal masing-masing. dan Masyarakat diharapkan lebih peduli terhadap lingkungannya, apabila ada orang asing yang memasuki wilayahnya segera dimintai keterangan, hal tersebut guna menghindari bermunculannya paham-paham radikal ataupun terorisme.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.