Kanit Sabhara Lakukan Pendekatan Kepada Pelajar Sekolah

by

Polres Trenggalek – Lakukan pendekatan kepada pelajar Polsek Panggul datangi sekolah. Hal ini dilakukan untuk menyampaikan dan memberikan himbauan dalam mencegah kenakalan remaja, Selasa (25/07)

Dalam kegiatan ini Aiptu Gatot W Kanit sabhara datangi sekolah SMP N 1 Panggul dan memberikan himbauan kepada sejumlah siswa baru. Himabauan yang dimaksud adalah memberikan gambaran dan cara mencegah untuk hindari kenakalan remaja mulai dari cara pentingnya tertib berlalu lintas, penggunaan media sosial yang cerdas serta menjauhkan diri dari narkoba.

“Pentingnya tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, penggunaan media sosial secara bijak serta menjauhi atau membentengi diri agar terhindar dari Narkoba semuanya itu adalah jalan untuk meraih cita-cita para pelajar nantinya”. Ujar Aiptu Gatot W yang juga pecinta burung love bird ini.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan kesadaran kepada para pelajar bahwa di usia sekolah rentan untuk terjerumus dalam kenakalan remaja. Harapan besar bagi penerus bangsa untuk bisa menjaga diri sendiri yang mempunyai jiwa pribadi dan berdisiplin tinggi.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.