Pantau Disiplin Anggota Lewat Pengecekan Pos Pengaturan Arus Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno melakukan pengecekan keberadaan anggota di tiap tiap pos pengaturan arus lalu lintas di wilayah kecamatan Kampak Trenggalek, Jum’at (28/07).

Tujuan pengecekan tersebut guna melihat kehadiran petugas dilapangan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya kelancaran arus lalu lintas dan penyeberangan. Dikarenakan masalah-masalah yang ada dipersimpangan jalan seperti terjadinya kemacatan dapat diatasi dengan cara menghadirkan petugas kepolisian dilokasi guna melakukan pengendalian atau pengaturan arus lalu lintas yang ada.

Pagi ini terlihat pengecekan dilakukan diperempatan pasar kampak dengan arus lalu lintas yang lumayan ramai dan rawan terjadinya kecelakaan. Semua terlihat tampak lancar berkat kehadiran anggota dilokasi yaitu Aiptu Setyo Bakti yang tak lain merupakan Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Alhamdulillah pengecekan pagi ini semua anggota ada dilokasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, jika ada anggota yang tidak melaksanakan tugas dan kewajibannya maka akan dikenakan sanksi teguran kedinasan maupun secara administratif” ujar Aiptu Sulisno.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.