Pembentukan Paskibraka Menjelang Agustusan

 0
Pembentukan Paskibraka Menjelang Agustusanby adminHT01on.Pembentukan Paskibraka Menjelang AgustusanPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota melakukan pemantauan seleksi dan pemilihan anggota Paskibraka Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 tahun 2017 Tingkat Kecamatan Kampak Trenggalek, Jum’at (28/07). Para pelajar ini nantinya akan menjadi pasukan pengibar bendera  saat pelaksanaan upacara bendera Hari Ulang […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota melakukan pemantauan seleksi dan pemilihan anggota Paskibraka Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 tahun 2017 Tingkat Kecamatan Kampak Trenggalek, Jum’at (28/07).

Para pelajar ini nantinya akan menjadi pasukan pengibar bendera  saat pelaksanaan upacara bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek pada tanggal 17 Agustus 2017, 1 bulan mendatang.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH menambahkan bahwa kami bersama Muspika Kecamatan Kampak memerintahkan anggota kami rutin tiap tahun untuk melatih para pelajar. Nantinya pelajar yang terpilih dilatih kedisiplinan dan pembentukan mental yang mantap sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa maksimal. Harapannya dalam upacara nanti mereka akan kompak seperti yang kita harapkan, sehingga bisa membanggakan Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat kecamatan Kampak Trenggalek.

Serta pembentukan Paskibraka ini diantaranya bertujuan Membina watak, kemandirian dan profesionalisme, memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, mewujudkan kerjasama yang utuh serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan negara, memupuk rasa tanggng jawab dan daya cipta yang dinamis serta kesadaran nasional dikalangan para anggota dan keluarganya.

“Mari kita doakan semoga semua berjalan lancar dan para anggota Paskibraka Kecamatan Kampak merupakan perwakilan dari pelajar SMA dan SMP Sederajat dapat menjadi kebanggaan kita semua, amin” ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Halo