Rutinitas Binrohtal Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Rutinitas anggota Polsek Bendungan dalam rangka  meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan personil, Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin di laksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi.

Kamis (27/07/2017) Binrotal kali ini di laksanakan di Masjid Al’Ikhlas Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Pelaksanaan kegiatan Binrotal diawali dengan sholat dhuha berjamaah.

Selanjutnya, kegiatan diteruskan dengan yasinan yang di pimpin oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni. Dalam kesempatanya Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Bendungan menjadi lebih Humanis

“Di harapkan, ke depan dengan di adakanya kegiatan Binrohtal rutin seperti ini, moral serta kelakuan personil yang kurang baik bisa menjadi lebih baik “ungkap Kapolsek Bendungan.

Ke depan Kepolisian kususnya Polsek Bendungan akan selalu meningkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil kepada Tuhan yang maha Esa, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat akan semakin baik.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.