Safari Shalat Jumat Kapolsek dan Anggota

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Al-Maun telah berlangsung Safari Sholat Jum’at Kapolsek Karangan beserta para Kanit-Kasi dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangan. Shalat Jum’at ini dilakukan guna  meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh khususnya anggota polsek Karangan, Jum’at (28/07).

Kegiatan ini dilakukan setiap Jumat secara mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Karangan yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya untuk lebih dekat dan di kenal oleh masyarakat di wilayah  karangan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga menjalin tali silaturrahmi kepada masyarakat dan jamaah yang hadir. Selama mengikuti safari sholat jumat situasi aman kondusif.

Dalam khotbahny khotib mengajak pada jamaah untuk  selalu meningkatkan iman dan taqwa  dengan jalan melaksanakan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya agar tecapainya tujuan kita yaitu selamat didunia dan di akhirat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H mengajak kepada seluruh jamaah untuk saling bahu – membahu dengan pihak polsek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan adanya gangguan kamtibmas  yang timbul di wilayah  dan kami dari aparat akan selalu memberi informasi setiap perkembangan situasi kamtibmas yang ada supaya kita bisa antisipasi bersama.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.