Tiga Pilar Desa Watulimo Gelar Rapat Persiapan PHBN HUT RI ke 71

by

Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari yang penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut bangsa Indonesia telah meraih Kemerdekaan yang mana Kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan dan diperlukan banyak pengorbanan. Jum’at (28/7/2017).

Tanggal 17 Agustus sering kali diadakan perayaan menyambut detik-detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah, dan warga masyarakat desa Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Bripka Agung selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada panita rapat persiapan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus, tentunya terdapat berbagai pelaksanaan lomba-lomba, acara pentas seni, maupun yang lainnya yang dilaksanakan di tingkat desa dari tahun ke tahun. Setiap daerah di Indonesia akan terus memperingatinya sebagai tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh. “Dalam hal itu dibutuhkan persiapan di jauh hari agar persiapan dan pelaksanaan bisa matang dengan lancar” ujar Agung.

Untuk itu desa Watulimo juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat koordinasi PHBN di balai desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bripka Agung berharap semoga pelaksanaan PHBN nanti desa Watulimo bisa berjalan sesuai yang diharapka, selain itu juga bisa menggugah semangat warga masyarakat pentingnya untuk mengisi hari Kemerdekaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.