Kapolsek Hadir dan Berikan Sambutan Kepada Calon Jamah Haji Durenan

by

Polres Trenggalek – Keberangkatan calon jamaah haji dari Kecamatan Durenan Sabtu (29/07), Polsek Durenan Polres Trenggalek ikut andil dalam keberangkatan tersebut. Terlihat dari personil Polsek Durenan yang ikut malaksanakan pengamanan sekaligus melaksanakan pengawalan kepada calon jamaah haji, mengingat para penggembira yang ikut mengantarkan calon haji tersebut sangat ramai.

Sebelum diberangkatkan kependopo Kabupaten Trenggalek ,terlebih dahulu calon jamaah haji Kecamatan Durenan berkumpul dilapangan Kecamatana Durenan untuk berangkat bersama – sama.  Turut hadir dalam klegiatan tersebut Muspika Kecamatan Durenan, serta tokoh agama.

Pada kesempatan itu Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, memberikan sambutan sebelum para calon jamaah haji di berangkatkan ke pendopo kabupaten trenggalek. Dalam sambutannya sebelum pemberangkatan, Kapolsek Durenan menyampaikan ucapan selamat jalan semoga seluruh jamaah calon haji dapat melaksanakan seluruh tahapan ibadah haji dengan baik. Selain itu seluruh jamaah kembali selamat sampai ke Trenggalek dengan mendapat predikat haji yang mabrur.

Jumlah calon jamaah haji Kecamatan Durenan yang diberangkatkan pada gelombang pertama ini berjumlah 70 orang. Para jamaah yang berangkat pada gelombang pertama ini berkumpul dipendopo kabupaten trenggalek dengan pengawalan Anggota Patroli Polsek Durenan yang dipimpin Waka Polsek Durenan, selanjutnya akan diberangktakan ke Surabaya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.