Polisi Amankan Dan Kawal Pemberangkatan Haji Kecamatan Munjungan Tahun 2017

by

Polres Trenggalek – Sabtu 29/7/17, Prosesi pemberangkatan jemaah Haji tahun 2017 dari Kecamatan Munjungan sejumlah empat puluh orang dikawal dan diamankan secara intensif oleh Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Start pemeberangkatan dipusatkan di Masjid AT Taqwa Kecamatan Munjungan oleh jajaran Muspika dengan tata laksana pemberangkatan menggunakan sistem keamanan yang telah terencana dari Kepolisian Sektor Munjungan.

AKP Totok Sudarto,SE kendalikan langsung pengamanan di lapangan dengan melibatkan seluruh personil dalam mengantisipasi membludaknya para pengiring jemaah yang tumpah ruah turut menghantarkan para calon haji tahun 2017. “Dengan kondisi malam hari dan medan perjalanan yang naik turun proses pengawalan harus extra hati-hati” ujar AKP Totok Sudarto.

Antusias warga masyarakat Kecamatan Munjungan sangat luar biasa dalam menghormati para tamu Allah SWT, dengan harapan semoga para calon jamaah haji selalu mendapatkan ridho Allah SWT selamat dalam melaksanakan prosesi syarat dan rukun haji dan mendapatkan gelar haji mambrur.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.