Polisi Hadir di Tengah Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Suasana sore sangat terasa saat menjelang Petang hari, hal ini dapat kita lihat Masyarakat yang melaksanakan olah raga di Lapangan.

Personil Polsek Durenan saat melaksanakan Patroli mengetahui kerumunan warga akhirnya berhenti di tempat tersebut untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman.

Selain menyambangi warga sekaligus silaturahmi serta memberikan  pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga tersebut.

Sdr Marjugi salah satu warga yang berada di tempat tersebut di dekati oleh Aiptu Imam Mahput dan menyambut baik kegiatan tersebut.

Dia mengatakan,“Alhamdulillah pak dilingkungan kita sampai saat ini situasi aman tidak ada kejadian yang meresahkan warga,” tutur Marjugi.

Sementara itu Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan, ” tujuan dari dilaksanakannya patroli tersebut adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta wujud polisi hadir ditengah masyarkat,”. Tutur Moch Solichin,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.